Cara Memberi Label Pada Post

Hai Sobat, pada kesempatan kali ini saya akan share tutor cara memberi label pada post. Blog kalian belum ada labelnya yuk simak baik baik tutor berikut ini.

Label di blog digunakan untuk mengelompokkan topik atau artikel yang berbeda, contoh kita mempunyai 4 artikel dan masing – masing mempunyai topik yang sama satu sama lain nah kita dapat jadi kan 2 artikel yang topiknya sama bisa kita satu kan dengan 1 label. Label sendiri mempermudah pembaca blog untuk mencari post.

Label juga mempermudah para blogger untuk mengelompokkan artikel yang berbeda topik, sehingga artikel dapat tersusun dengan rapi. Tinggal buat nama label yang kita buat.

Cara membuat label sangat mudah, tidak memerlukan script lagi, Karena blog sudah menyediakan tapi kalau untuk pemula pasti bingung dimana tempatnya. Nah, buat kalian yang masih bingung bisa lihat tutor berikut ini



Simak Baik baik tutornya

1. Login  ke Blogger
2. Buka Blog kalian
3. Pilih Post


4. Kemudian ceklis/centang post yang ingin di beri label


5. Setelah itu pilih icon label  sebelah kiri publish, kemudian pilih new label


 6. Kemudian isi nama labelnya


7. Tara post sudah di beri label, Label ini bermanfaat untuk pembuatan menu 



Demikian Cara memberi Label pada post, oh ya seperti yang saya katakan tadi label bisa juga di gunakan untuk di jadikan menu pada blog. Mudah bangetkan? Jangan lupa dishare juga ya supaya orang lain bisa tahu kali aja ada yang nyari hehe dan Next saya akan share cara menghapus label dari post. Dan semoga Semoaga Bermanfaat bagi semuanya yang membaca.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Memberi Label Pada Post"

Post a Comment