Cara Membuat Twitter Box Di Blogger

Hai Sobat, kali ini  saya akan share Cara Membuat Twitter Box Di Blogger kalian pasti sudah tidak asing yang namanya sosial media. Sosial media sendiri adalah tempat promosi gratis, Keuntungan ini bisa kalian manfaatkan untuk promosi blog kalian supaya pengunjung menjadi lebih banyak. Selain menggunakan Search Engine kalian juga bisa menggunakan sosial media salah satu contoh twitter dan saya pribadi juga menggunakan twitter untuk media promosi untuk blog saya selain itu juga dapat menambah followers juga.

Kalian juga bisa memanfaatkan blog untuk mendapatkan follower dengan cara memasang fitur widget twitter di blog kalian. Bagaimana cara menampilkannya? Berikut adalah Tutornya.

Langkah-Langkah Membuat Twitter Box
1. Buat Akun Twitter
2. Masuk Ke Blogger > Layout
3. Pilih Tambahkan Widget/ Add a Widget
4. Masukan Code Berikut
<style>
.twitter-box { width:260px; background:#333; padding:10px 20px; margin:0 auto; text-align:left; border-top:1px solid #454444; }
.tutorkublogtw { font-weight:bold; margin-bottom:5px; color:#fff; }
</style>
<div class="twitter-box">
    <div class="tutorkublogtw">Tutorkublog on Twitter</div>
<a href="https://twitter.com/tutorkublog" rel="nofollow" class="twitter-follow-button" data-show-count="true" data-lang="en">Follow @tutorkublog</a>
    </div>


5. Untuk yang berwarna shilakan ganti sesuai dengan Akun kalian
6. Save


Demikian Cara Membuat Twitter Box Di Blogger, Mudah bangetkan? Jangan lupa dishare juga ya supaya orang lain bisa tahu. Kali aja ada yang nyari hehe, Dan semoga Semoaga Bermanfaat bagi semuanya yang membaca.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Twitter Box Di Blogger"

Post a Comment