Cara Menghapus Label Pada Post

Hai sobat, setelah saya mempost Cara Memberi Label Pada Post terus bagaimana menghapus labelnya? pengalaman saya dulu saya sempet menghapus post saya, ya saya nggak terlalu kesel - kesel amatlah karena sebelum postnya saya hapus saya copas dulu postnya, keselnya itu post saya hilang di search engine, kalian juga mengalaminya? jangan dilakukan lagi karena saya akan share caranya menghapus label.


Cara menghapus  Label

 1. Buka Posts
 2.  Pilih Post yang ingin dihapus Labelnya dengan cara ceklist post tersebut



 3. Selanjutnya klik icon label setelah itu pilih label yang sama dengan yang ada di post, jika kalian mendiamkan pointer kalian di label akan ada keterangan add or romve



  4. Tara sekarang label sudah terhapus






Demikian Cara menghapus Label pada post, Mudah bangetkan? Jangan lupa dishare juga ya supaya orang lain bisa tahu kali aja ada yang nyari hehe. Dan semoga Semoaga Bermanfaat bagi semuanya yang membaca.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghapus Label Pada Post"

Post a Comment